Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Berkah, DKM Al Hasan 1 Bagikan Makanan dan Minuman

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T11:54:34Z

Dakwahpos.com,Bandung - DKM Al Hassan Panyileukan adakan pembagian makanan dan minuman pada hari jumat (16/12/22),Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim dalam menyambut hari yang penuh kebekahan.

Jum'at adalah hari yang baik dan indah di sisi Allah SWT. Banyak keistemewaan yang diberikan-Nya setiap hari Jum'at. Satu di antaranya pahala yang berlipat ganda.Dengan begitu, umat Muslim selalu didorong untuk selalu berbuat kebaikan, khususnya di hari Jum'at, agar senantiasa mendapat kemuliaan dari Allah.

"Hari Jum'at merupakan hari yang penuh dengan keberkahan,Bahkan Hari Jum'at bisa dibilang merupakan hari spesial bagi umat muslim karena didalamnya terkandung banyak kebaikan yang diturunkan oleh Allah SWT,Oleh karena itu akan sangat bagus apabila di hari yang penuh berkah ini kita bershodaqoh sekecil apapun",Ucap H. Otong Ahmad Fahtoni (Ketua DKM Al Hasan).
Kegiatan pembagian makanan ini sering dilaksanakan setelah sholat jum'at,Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan kepedulian antar sesama umat muslim dan diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dalam memperpanjang ukhuwah islamiah. 

"Kegiatan berbagi ini selain tujuan utamanya bershodaqoh,sebenarnya ada harapan besar yang ingin dicapai yaitu menyadarkan para umat muslim akan kepedulian kepada sesama karena pada zaman sekarang kepedulian kita terhadap orang lain seperti berkurang,tetapi selain itu yang paling penting dari kegiatan ini adalah terjalinnya silaturahmi dan ukhuwah islamiah di kalangan umat muslim" Tutup Hj. Otong Ahmad Fahtoni

×
Berita Terbaru Update