DKM Arrisalah Selenggarakan Pengajian Ruitn

 
 


     Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Jami Arrisalah yang bertempatan di komplek Wartawan Baleendah. Masjid Arrisalah didirikan pada tanggal 8 maret 1994. Beberapa tokoh masjid diantaranya, H. Awan Kurniawan, H. Derry Saepulloh, H. Achmad dan H. Wawan. Tokoh yang saat ini menjabat sebagai ketua Dewan Kemakmuran Masjid adalah H. Wawan.

     Banyak kegiatan pengajian di masjid ini dari mulai anak-anak, Remaja hingga ibu-ibu dan bapak-bapak. Ada pengajian rutinan harian, mingguan, dan bulanan. Remaja yang ada di komplek ini juga ikut aktif dalam pengajian rutinan yang diadakan di masjid ini. Kegiatan ini sudah aktif sejak tiga  tahun terakhir ini. (23/11/22)

     "Pengajian dapat mengajarkan kepada kita untuk selalu berbuat baik dalam kehidupan dan pergaulan sehari-hari,Terutama remaja sebagai generasi penerus bangsa". Ungkap H. Wawan.

     Isi dalam pengajian salah satunya ada sambutan dari tokoh masyarakat, mengajak "Seluruh pemuda/i untuk selalu senantiasa rajin dalam beribadah serta mensejahterakan masjid dan sebagai pelopor generasi muda harus bebas narkoba karena insyaallah pemuda sekarang ini yang akan menjadi pemimpin di masa depan". Ungkapnya.


Vania Zulfikar
Komunikasi Penyiaran Islam
Mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung
081224929653
Baleendah, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023