Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Maulid Nabi Para Remaja Masjid As-Syadah Adakan Penampilan Nasyid

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T05:03:59Z

Dakwahpos.com.Bandung – DKM As – Syadah yang dipimpin oleh Pak Zeini mengadakan suatu acara peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan antusias. Terbukti dengan banyaknya warga sekitar yang datang untuk mengikuti tiap sesi rangkain acara tersebut. 

Menurut Pak Zeini  acara Maulid Nabi ini nantinya akan diisi oleh beberapa rangkaian acara seperti pertunjukan nasyid yang dilakukan oleh remaja sekitar. 

"Peringatan Maulid Nabi Ini berisi beberapa rangkaian acara, acara akan dibuka dengan pertunjukan nasyid para remaja sekitar lalu nantinya akan ada ceramah yang diisi oleh ustadzah masriah, " ujar Pak Zeini.

Dengan Banyaknya warga yang hadir diharapkan kegiatan ini dapat menambah dan menanamkan rasa cinta kepada nabi besar muhammad saw selain itu juga kegiatan ini diharapkan dapat menambah tali kekeluargaan antara warga sekitar. 

"Alhamdulillah sangat senang dan bersyukur atas antusiasme warga sekitar, sehingga acara ini diharapkan dapat menumbuhkan bahkan menambah rasa cinta kita sebagai umat islam kepada nabi besar muhammad saw. Tapi disisi itu juga saya harap acara ini juga dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi atau dalam kata lain dapat mempererat ukhuwwah islamiyah," Ujar Pak Zeini.
 

×
Berita Terbaru Update