Banyak Anak di Bawah Umur 12 Tahun, DKM Al Qudwah Adakan Pengajian TPA Setelah Shalat Asar

dakwahpos.com, Bandung- DKM Al Qudwah mengadakan pengajian untuk anak anak dibawah umur 12 tahun yang ingin belajar mengaji di masjid. Pengajian ini bisa dikatakan sebagai wadah untuk anak anak yang masih di bawah umur, agar mereka mengenal ilmu - ilmu agama.

Pengajian TPA ini diselenggarakan setelah shalat asar mulai pukul 15.25 s/d 17.00 WIB. untuk anak anak yang masih menginjakan pendidikan di TK, dan pukul 15.20 s/d 17.20 WIB untuk anak anak yang menginjakan pendidikan di tingkat Sekolah Dasar.

Dalam rangkaian pengajian , biasanya para ustadz ustadzah mengajarkan cara bagaimana membaca Al - Quran yang baik dan benar. Setelah mempelajari bagaimana cara membaca Al - Quran, biasanya para pengajar menceritakan kisan kisah nabi dan rosul, lalu membimbing murid murid nya untuk mengahfal juz amma.

"Pengajian TPA ini diselenggarakan dengan harapan agar anak anak menjadi penerus yang baik, paham urusan agama, bermanfaat serta bisa meneruskan ilmu ilmu yang telah disampaikan oleh ustadz ustadzah nya di kemudian kelak" Ujar Ustadz Ardi Adiansyah, Kamis (20/10/11) 


Reporter - Dinar Nurrohmah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023