Wujudkan Masyarakat Qurani DKM Al-Hasan 1 Adakan Kajian Ulumul Quran

Dakwahpos.com, Bandung - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al hasan 1 mengadakan kegiatan pengajian untuk membedah alquran, membahas tentang ilmu-ilmu tajwid dan ayat alquran. Kegiatan berlangsung sore hari pada pukul 6 sore sampai dengan pukul 7 malam, Jumat (14/09/2022). 

Pengajian yang membahas ilmu tajwid dan ayat alquran ini adalah salah satu kegiatan dari DKM Al-hasan 1 untuk memberikan ilmu kepada seluruh jamaah, baik jamaah umum ataupun warga setempat serta tidak ada batasan usia.

Kegiatan tersebut berlangsung di masjid Al hasan 1 bersama Dr.H.Otong Ahmad Fahtoni selaku penceramah dan juga ketua DKM. Beliau berceramah menjelaskan tentang alquran, tilawah, tajwid, tafsir dan ilmu tahfidz.

Selain itu,ada juga kelompok tahsim yang yang di praktikan langsung oleh anak anak TPA. "Maka dari itu kegiatan pengajian ini tidak terbatas usia dan terbuka untuk seluruh jamaah yang ingin mempelajari tentang tajwid dan ayat alquran" ujar bapak Hj. Otong Ahmad Fahtoni, Jumat (14/09/2022).

"Kegiatan pengajian yang kita lakukan ini saya harap bermanfaat bagi seluruh jamaah yang ada di masjid al hasan 1 ini, yang mana kita bisa mempelajari lebih dan menambah wawasan kita dan ilmu-ilmu tentang tajwid dan ayat alquran." ucap Bapak Hj. Otong Ahmad Fahtoni,  Jumat (14/09/2022).


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023