Wujudkan Generasi Qur'ani DKM Al-Huda Selenggarakan Pengajian Anak-Anak

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Al-Huda mengadakan pengajian anak-anak belajar  untuk menciptakan generasi robbani, tidak hanya ilmu dunia yg mereka dapat tapi ilmu akhirat pun mengiringi mereka dibersamai oleh para ustadzah yang membimbing. Kamis (06/10/22)

Pengajian anak-anak ini dilakukan satu minggu 4x pertemuan, di hari senin-kamis. Untuk waktunya pagi jam 7.00 - jam 9.00 dan sore jam 16.00 - 17.45. Kegiatan ini menggunakan metode tilawati dengan cara: diawali dengan peraga bacaan, guru membaca murid mendengarkan, guru membaca murid mengikuti, murid membaca perayat satu persatu bergantian guru menyimak, lanjut membaca tilawati dari tilawati 1-6 dan tilawati  Al-qur'an dengan cara yg sama, dilanjut dengan materi penunjang.

Pencetus awal yang mengadakan kegiatan pengajian anak-anak di masjid Al-Huda adalah Ibu Tien Sudihartini, warga perumahan Duta Harapan pada tahun 1997. "Kegiatan mengaji berlangsung di aula mesiid Al-Huda" Ucap Ustadzah Fujiawati salah satu guru yang mengajar di Masjid Al-Huda. Kamis (06/10/22)

Oleh: Annisa Siti Fatimah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023