Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustadz H.Dadang: Hindari Maksiat, Dirikanlah Sholat

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T02:38:06Z

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Jami' Ash-Sholawat yang berlokasi di jl. Manisi Rt 01/13 Kel. Cipadung Kec. Cibiru kota ini melaksanakan sholat jum'at berjamaah setiap minggunya, begitu pula yang dilaksanakan jum'at kemarin (14/10/2022).

Masjid ini merupakan masjid yang dipercayakan oleh ketua DKM bernama Bapak Agus Lukman, tidak hanya itu, masjid ini juga dinaungi oleh warga sekitar. Masjid ini didirikan pada tahun 2014 menggunakan dana dari pemerintah dan juga sedikit bantuan dari warga sekitar melalui para relawan remaja masjid.

"Alhamdulillah dengan adanya pembangunan masjid ini insyaAllah akan bermanfaat nantinya bagi warga sekitar dan juga semoga masjid ini akan terus berkembang sebagaimana mestinya. Ohiya, tidak lupa pembangunan masjid ini memerlukan waktu kurang lebih satu tahun." Ungkap Ketua DKM Bapak Agus Lukman.

Pada Khutbah kali ini membahas tentang `Maksiat dan juga Sholat` sebagaimana ayat berbunyi "Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk." (Q.S Al-Isra ayat 32).

Dan juga "Bacalah Kitab (Al-qur'an) yang telah diwahyukan kepadamu (Muhammad) dan laksanakanlah sholat. Sesungguhnya sholat itu mencegah dari (perbuatan) keji dan munkar. Dan (ketahuilah) mengingat Allah (sholat) itu lebih besar (keutamaannya dari ibadah yang lain). Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Q.S Al-'Ankabut ayat 45). Ungkap Ustadz H.Dadang

"Alhamdulillah Masjid Ash-Sholawat ini dihadiri oleh para jamaah sholat jum'at sekitar kurang lebih 500 sampai dengan 800an orang setiap minggunya. Dan juga tidak lupa dengan adanya jum'at berkah berupa snack atau makanan berat siap saji." Ungkap Ketua DKM.

Reporter: Muhamad Aldiansyah Ridwan Utama, KPI/3C

×
Berita Terbaru Update