Tingkatkan Prestasi Santri, DKM Al-Mutaqiin Adakan Lomba MHQ

 

Dakwahpos.com – Bandung (10/10/2022) – DKM Al-Mutaqiin mengadakan kegiatan lomba musabaqoh hifzhil qur'an (MHQ)  yang ada di masjid pesantren Al-Mutaqiin Badriyah.

Guna memberikan apresiasi untuk para santri DKM Al-Mutaqiin mengadakan lomba MHQ dengan target santri mampu mempertahankan hafalan nya dan menjaga semangat santri untuk terus menghafal Al-Qur'an, lomba ini diikuti oleh 12 santri yang telah terseleksi sebelumnya dengan target hafalan 15 Juz.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap setahun sekali dari pukul 19.30-21.00 dalam rangka acara khutbatul 'arsy, kegiatan tersebut bertujuan agar para santri tidak jenuh dengan kegiatan pesantren yang 24 jam,  akan tetapi santri juga bisa menyalurkan potensi nya lewat lomba MHQ.

"Kegiatan lomba MHQ ini merupakan ajang untuk mengembangkan potensi santri dibidang Al-Qur'an yang mana santri bisa mempunyai semnagat yang tinggi untuk terus menghafal Al-Qur'an dan untuk memotivasi santri yang lainnya agar terus bisa mengembangkan potensi nya teruta di bidang Al-Qur'an" Ujar Ustadz Miftah selaku DKM Al-Mutaqiin.

Ahmad Nabil (KPI/3/A)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023