Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saling Menghargai menjadi Solusi untuk Menghilangkan Arogansi

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Oktober 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T02:10:10Z

Oleh : Rizki Achmad Nugraha

Setiap orang pasti memiliki kesibukannya masing masing. Dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi orang orang sibuk dengan pekerjaanya.Bahkan, sebagian orang banyak yang sampai melupakan keluarganya dan meraka lebih memilih untuk sibuk di kantor.Hal ini tentunya sangat berpengaruh pada situasi di jalanan.

Ketika seseorang lebih banyak bekerja atau beraktivitas di luar,tentunya jalananpun akan macet dan menimbulkan permasalahan lalu lintas.Hal ini terjadi karena banyak orang yang bersikap arogansi sehingga dirinya merasa benar.untuk menyikapi hal ini tentunya kita harus menerapkan sikap saling menghargai.

Saling menghargai akan sangat membantu untuk menghilangkan permasalahan di jalanan.banyak orang yang memiliki aktivitas tapi mereka tidak bersikap saling menghargai yang pada akhirmya arogansi menguasai dirinya yang akan menimbulkan permasalahan di jalanan.Oleh karenanya kita harus membantu untuk memecahkan dan meluruskan permasalahan yang ada di jalanan.

Maka perlu kita ketahui bahwa sikap arogansi akan menimbulkan permasalahan.Sedangkan saling menghargai akan menjadi solusi dari setiap permasalahan.Dapat kita tarik kesimpulan bahwa dengan menerapkan saling menghargai antar sesama kita akan sangat terbantu dalam mewujudkan ketentram di jalan.dan orang orangpun akan merasakan kenyamanan dalam beraktivitas.

Rizki Achmad Nugraha Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung
×
Berita Terbaru Update