Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ridwan: Semoga Dengan Adanya Pengajian Ini Makin Kuat Persaudaraan Kita

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T15:11:35Z

Dakwahpos.com, Bandung – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-Salam menggelar pengajian pada Kamis (29/9/2022) siang. Acara ini dipimpin oleh Ridwan selaku salah satu anggota DKM As-Salam.
 
Pengajian ini dilaksanakan setelah Solat Magrib berjemaah. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat sekitar Masjid As-Salam kecamatan Cinunuk.

Pada kesempatan itu, Ketua DKM As-Salam yaitu Haji Suhendra menyampaikan bahwa "Pengajian harus terus berjalan sebagai wadah mengisi spiritual masyarakat sekitar sini, sehingga mereka tidak hanya melakukan kegiatan yang itu-itu saja namun juga melakukan kegiatan ibadah yang menambah pahala juga,"

Pengajian ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh pihak DKM As-Salam dalam setiap pekannya. Diadakannya acara ini merupakan sebuah hasil pemikiran dari jajaran DKM As-Salam yang berupaya agar suasana masjid menjadi lebih hidup.

"Dengan adanya pengajian ini membawa dampak positif di dalam diri saya karena saya tidak hanya mengaji namun juga dapat mengobrol dengan warga lain yang ikut dalam pengajian ini dan juga menambah ilmu karena ada pula ceramah yang disampaikan," ujar Andi (34).

Warga yang hadir selain mendapat pahala dan ilmu yang bermanfaat juga mendapatkan makanan dan minuman seusai Solat Asar berjemaah dilaksanakan.

Reporter: Hamka Elgifari/3B
×
Berita Terbaru Update