Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Ust. Fathan Mubina Ajak Teladan Akhlak dan Perjuangan Rosul

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T02:31:14Z

 

Dakwahpos.com, Bogor - Ust. Fathan Mubina selaku DKM Masjid Al Mukhlishin hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah /2022 Masehi, yang mengambil tema Mari Teladani Akhlak dan Perjuangan Rasulullah SAW, bertempat di Masjid Al Mukhlishin JL. H. USA PO. BOX 23/PRU Ciseeng, Bogor. Sabtu (08/10/2022).

 Hadir mengisi tausiyah kali ini KH. Andi Al Gholibi, Wakil Talkin Abah Aos Ra.

Dalam kata sambutannya Ust. Fathan Mubina mengucapkan terima kasih kepada para pengurus masjid beserta para santri yang telah menggelar kegiatan ini.

"Terima kasih telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga bisa menjadi berkah dan pahala untuk kita semua yang hadir di sini. Suri teladan yang patut kita contoh adalah suriteladan Rasulullah SAW, semoga kita bisa menjalankan sunah-sunahnya. Walaupun tidak sepenuhnya bisa dilakukan tetapi setidaknya mendekati," ucapnya.

Ust. Fathan Mubina juga menyampaikan bahwa masyarakat Ciseeng Bogor sangat antusias menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini.

"Mulai malam ini hingga di malam-malam lainnya insyaallah masyarakat di Ciseeng Bogor ini akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bahkan ada juga masyarakat yang lebaran. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Ciseeng Bogor sangat antusias menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,"


Dzikrian Sabili

Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati

×
Berita Terbaru Update