Penyuluhan tolak narkoba di Masjid Al-Hikmah

Penyuluhan tolak narkoba di Masjid Al-Hikmah 

Ketua DKM Masjid Al-Hikmah melaksanakan kegiatan penyuluhan menoloak narkoba dengan pihak kepolisian setempat .

"Insyaallah mulai bulan ini akan ada penyuluhan tolak narkoba setiap bulan nya di Masji Al-Hikmah ini," ujar Bpk M. Jaelani, Kamis (6/10/2022).
Penyuluhan itu bertujuan menjauhkan generasi muda dari narkoba, sementara para orang tua dan sesepuh yang hadir disana diminta untuk turut andil dalam menjaga genarasi muda agar terhindar dari narkoba.

"Kan kita sering dengar kasus narkoba diberita, nah kita ini berharap agar pemuda pemudi Masjid ini biar gak ada yang pake narkoba ," ujar dia.

Menurutnya, pelaksanaan penyuluhan ini harus dilakukan secara continues atau berkelanjutan agar terwujud hasil yang maksimal dari penyuluhan ini.

"Bukannya mencurigai anak anak disini pakai narkoba, tapi apa salahnya memberi edukasi soal dampak pemakaian obat obat ekstrasidiluar medis itu kan bahaya, bahkan bisa sampe merenggut nyawa," ungkap Pak Suhendar.

Ditanya soal daerah lain yang sudah disiapkan untuk diadakan penyuluhan juga, beliau menjawab pertanyaan tersebut.

"Daerah lain juga sudah kami rencanakan penyuluhan nya, Minggu depan kita lakukan penyuluhan di Sumwdang. Semoga rencana kami tidak ada hambatan," pungkasnya.


Dennis Yanuar S/KPI3A


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023