Pengajian rutin yang di adakan DKM Al- Muhajirin



Dahwahpos.com,Bandung(20/10/22)-Masjid Jami Al-Muhajirin yang beretepatan di Rt.04 Rw.04 Cipadung,mempunyai beberapa program pengajian,diantaranya yaitu pengajian anak-anak,pengajian ibu-ibu dan Phbi. Ada pengajian rutinan,harian,mingguan,dan bulanan. 
 
Remaja yang ada di sekitar masjid ini juga ikut aktif dalam pengajian rutinan,yang di adakan di masjid ini. Kegiatan ini baru aktif lagi sejak covid 19 usai. Pengajian ini dapat mengajarkan kepada kita untuk berakhlakul kharimah dan berbuat baik dalam kehidupan dan pergaulan sehari-hari.,terutama remaja sebagai generasi penerus bangsa.
 
"Dapat kita ketahui bahwa biasanya remaja gengsi atau remaja masih ingin untuk bersenang- senang main kesana kemari Bersama teman-temanya tetapi remaja di lingkungan masjid ini di titipkan oleh orang tua nya untuk mengikuti susunan acara di masjid ini."ujar kepala DKM Masjid Al-Muhajirin
 
Remaja antusias untuk mengajar di masjid dilingkunganya . Bukan hanya remaja yang ada di sekitar masjid saja.tetapi, ada dari karang taruna setempat dan ada beberapa mahasiswa yang sedang mengabdi.
Oleh: Shiella Hulwan Kamiilah


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023