Menyambut Maulid Nabi Ibu ibu majelis taklim masjid Cikapayang Gelar kajian

Dakwahpos.com, Bandung – Ibu ibu majelis taklim masjid Jami Cikapayang mengadakan kajian jumat dalam rangka menyambut maulid Nabi, Jumat (30/09/2022).
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh ibu Siti ini juga menghadirkan penceramah yaitu ustadz Gofar. Pada kesempatan itu ustadz Gofar menegaskan agar kita perbanyak sholawat kepda Nabi Muhammad SAW.

"Semoga kita dapat terus meneladani akhlak Rasulullah untuk mencapai kehidupan dunia dan akhirat yang lebih baik. Marilah perbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, semoga kelak kita tergolong penerima syafaatnya". Ujarnya pada saat tengah tengah ceramah berlangsung yang diterima redaksi dakwahpos.com, Jumat (30/09/2022).

Pengajian ibu ibu ini memang rutin diadakan di Masjid Cikapayang tetapi tidak selalu mengundang penceramah seperti hari ini. Tetapi sekurang kurangnnya satu bulan sekali atau jika mendekati hari hari tertentu sudah pasti mengundang penceramah untuk mengisi acara kajian majelis taklim ibu ibu.
"Acara seperti ini sering diadakan di masjid cikapayang ini, sekurang kurangnya satu bulan sekali pasti ada mengundang penceramah untuk mengisi pengajian ibu ibu ini". Ungkap Siti yang juga salah seorang anggota majelis taklim masjid cikapayang.

Adapun diungkapkan Yani (45) dalam rangka menyambut bulan kelahiran manusia mulia Nabi besar Muhammad Rasulullah SAW. Semoga kita mendapatkan berkah dari Allah SWT serta seluruh umat muslim dunia.

Yani mengungkapkan kesannya kepada ustadz Gofar yang memberikan ceramah dengan metode yang tidak membuat ibu ibu bosan mendengarnya. Ceramah yang dikemas rapih dengan kesan yang asik dan selipan candaan agar membuat ibu ibu tertawa.

Ahmad Jaelani yang juga ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Cikapayang berpesan agar acara acara dimasjid seperti ini sering diadakan dan tidak hanya untuk ibu ibu tetapi untuk kalangan anak muda disekitar masjid cikapayang juga dapat berpartisipasi. 
 
(Juwita Febriyanisa, KPI 3B).

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023