Mengundang Ustaz Kondang Garut, Meriahkan acara Maulid Nabi

Dakwahpos.com, Bandung - Acara Maulid Nabi Pada hari Sabtu (08/10/22) Dihadiri ratusan Jema'ah diantara nya Ibu ibu Majelis taklim, Bapak bapak dan Santri santri Pesantren Al - Faqih dua juga Mengundang Ustaz kondang dari Garut KH. Ahmad Baehaqi.

Dimulai dari jam 09.00 - 10.00 acaranya dimeriahkan dengan memotong 2 ekor sapi, dan menyediakan makanan 1500 porsi, juga isi ulang galon tirta rahayu.

Tak aneh jika banyak dihadiri Masyarakat karena acaranya yang begitu meriah dan adanya warung warung gratis, sampai parkir motor mobil pun padat sekali.

Susunan Acaranya mulai dari Hadoroh, Pembacaan Yasin, Pembacaan Al - Barjanji / Mahalul Qiyam, Tausiah oleh KH. Ahmad Baehaqi, dan ditutup oleh do'a.

Sapi dipotong oleh ustaz Syihabudin dibantu anak anak santri Al - Faqih dua, dan daging nya dijadikan baso sapi dan dibagian kepada tamu juga orang orang yang hadir di Acara tersebut.

"Biaya membeli sapi dari warga warga sekitar seridho nya," ujar ibu euis salah seorang perwakilan ibu ibu majelis taklim.

Dana membeli sapi berasal dari warga warga sekitar dengan patungan seikhlasnya saja.

(Alya Rahma Dzakiah/KPI 3A)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023