Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manusia Yang Arogan

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Oktober 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T10:23:02Z

Oleh: Widia Herlina

Di jalan Kerap kali kita menemukan manusia arogan yaitu yang memiliki sikap congkak,angkuh dan meresa dirinya paling benar. Tidak terima apabila di tegur dan sikap arogan tersebut yang sering kali menciptakan keributan dijalanan.

Manusia yang arogan Ketika berkendara tidak wajar seperti ugal-ugalan,tidak patuh rambu – rambu lalu lintas, tidak memperdulikan pengendara yang lain dan sampai membahayakan keselamatan orang lain. Manusia ini hanya bisa mementingkan dirinya sendiri.

Banyak kasus pengemudi yang arogan, kebanyak dari mereka yang mempunyai status atau jabatan tinggi, Ketika di jalanan mereka begitu angkuh dan mengabaikan keselamatan orang lain. Dari bentuk / merek mobil pun bisa menyebabkan manusia menjadi arogan. Seperti kasus mobil Pajero yang ugal-ugalan dan menyerobot antrean di jalan tol yang menyebabkan keributan dengan pengendara lain. Dikarenkan tidak terima ditegur terjadilah cekcok sampai menyebabkan adanya Tindakan kekerasan. Hal tersebut terekam oleh kamera pengendara lain.

Sangat di sayangkan sekali aksi mereka yang arogan Ketika salah seharusnya mengintrospeksi diri jangan terbalut emosi. 

Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung
×
Berita Terbaru Update