Malam Jum'at, Malam Penuh Berkah bagi Masjid Jami'At-Taufiq

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Jami'At-Taufiq adakan pengajian bersama pada Kamis malam untuk seluruh jemaah, baik ibu-ibu maupun bapak-bapak. Dengan harapan malam Jum'at yang merupakan malam yang penuh kemuliaan dan keberkahan dapat senantiasa memberikan berkah bagi masyarakat sekitar Masjid Jami'At-Taufiq (20/10/2022).

Tanggapan jemaah mengenai kegiatan ini ternyata sangat baik. Mereka sangat antusias mengikuti pengajian bersama yang diadakan oleh DKM Jami' At-Taufiq. Mereka menganggap dengan mengikuti kegiatan pengajian ini dapat menambah keimanan mereka.

"Alhamdulillah saya bisa mengikuti pengajian bersama pada malam hari ini. Saya datang dengan harapan agar tingkat keimanan saya senantiasa selalu bertambah di setiap harinya dengan terus ikuti kegiatan berbau religi seperti ini," Ujar Erwin.

Segala kegiatan yang diadakan oleh DKM Jami'At-Taufiq menjadi ajang berlomba mencari pahala bagi masyarakat di sekitar Masjid Jami' At-Taufiq. Semoga untuk kedepannya DKM Jami' At-Taufiq dapat mengadakan kegiatan yang lebih variatif dan inovatif agar masyarakat tidak merasa bosan dan senantiasa bersemangat datang ke masjid.

Selpi Maryanti, Mahasiswa KPI UIN Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023