Komisi Dakwah MUI Jabar Selenggarakan Upgrading Dakwah Islam Wasathiyah Kepada Para Pengurus Masjid se-Bandung Raya


 

Dakwahpos.com, Bandung- Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyelenggarakan upgrading dakwah islam wasathiyah kepada para pengurus masjid se-Bandung Raya pada selasa (04/10/22) yang bertempat di masjid Pusdai Jabar. Kegiatan upgrading ini mengahdirkan beberapa narasumber diantaranya Dr. KH. M. Cholil Nafis, Lc., MA, KH. Ahmad Zubaidi, M.A dan Irjen pol (Purn) Hamli.

Dalam kegiatan tersebut Dr. KH. M. Cholil Nafis, Lc., MA menjelaskan bahwa DKM merupakan penyelenggara dakwah yang strategis, "karena DKM yang akan mengundang para ustadz dan mengadakan pengajian",ujar KH. Cholil selasa (04/10/22).

Kemudian beliau menjelaskan lagi bahwa perlu juga saat ini pengisi-pengisi khutbah jumat  itu yang paham akan islam washatiyah dalam rangka berupaya meminimalisir terjadinya perselisihan antar umat islam.

"Kedepannya diharapkan para pengurus masjid khususnya se-Bandung raya bekerjasama dengan MUI agar menghadirkan para khatib yang telah memiliki pengetahuan islam washatiyah sehigga bisa mempererat Kembali ukhuwah Islamiyah." Ujar KH. Cholil selasa (04/10/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus masjid se-Bandung raya, dan Komisi Dakwah MUI Jabar berharap kegiatan ini bisa terealisasikan kedepannya dan dapat mencapai tujuannya.

Abdan Rafie Imam

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023