Kegiatan Sedekah di Jumat Berkah Masjid Baitul Hikmah


Dakwahpos.com, Bandung – Setelah kegiatan Sholat Jumat kurang lebih dari 100 nasi bungkus yang merupakan sumbangan dari donatur warga Eastern Hills dan jamaah masjid dibagikan kepada warga dalam rangka Jumat Berkah di Komplek Eastern Hills Regency, Cipadung, Kota Bandung.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur warga Komplek Eastern Hills atas rezeki yang mereka terima dengan berbagi kepada sesama dan bersedekah di hari Jumat.

Tetapi kegiatan ini tidak dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali, terkadang dilaksanakan setiap dua minggu sekali sesuai keadaan kas dan donatur di Majelis Ta'lim Baitul Hikmah.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan bersedekah kepada tamu masjid yang akan melaksanakan sholat jumat. Tidak ada paksaan bagi yang ingin bersedekah di masjid ini, seikhlasnya saja. Mudah mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ada di sekitar Cipadung dan bermanfaat untuk sesama," ujar Popi Rochaeti selaku panitia Jumat Berkah di Masjid Baitul Hikmah, Jumat (14/10/2022)

Dengan diadakannya agenda Jumat Berkah ini, DKM Baitul Hikmah berharap warga sekitar komplek untuk senantiasa bersedekah untuk mendorong kegiatan yang positif bagi warga dan jemaah Komplek Eastern Hills Regency.

(Muhammad Jauza Dhiya Ulhaq, KPI/3C)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023