Kegiatan Rutin Jum'at Berkah Masjid Al - Ukhuwah

Kegiatan Rutin Jum'at Berkah Masjid Al - Ukhuwah

Dakwahpos.com Banjar - Masjid Al Ukhuwah mengadakan kegiatan rutinan setiap hari jumat yaitu Jum'at Berkah. Kegiatan ini melibatkan ibu - ibu disekitaran masjid yang setiap minggu nya membuat makanan yang nantinya dibagikan baik kepada jamaah masjid yang sudah melaksanakan sholat jum'at maupun warga sekitar sekaligus pesantren yang ada di sekitar Kecamatan Pataruman. 

Kegiatan ini diiniasi oleh ibu - ibu Majelis Ta'lim Masjid Al Ukhuwah yang didukung oleh para donatur. Selain bertujuan untuk bersedekah, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama warga. Diluar daripada itu semoga makin banyak orang yang ikut untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menjadikan kegiatan ini sebagai budaya atau kebiasaan baru yang bisa untuk terus di pertahankan.

"Latar belakang diadakannya kegiatan ini lebih ke arah kegiatan sosial yang tujuannya berbagi sekaligus bersedekah dan lebih peduli terhadap keadaan sekitar. " Ujar Teti selalu ketua gerakan Jum'at Berkah Al Ukhuwah, Jum'at (14/10/2022) 
 
Diharapkan kegiatan ini bisa terus terlaksana setiap minggunya dan menjadi ladang pahala dan keberkahan bagi semua orang, Aamiin.

Pradiza Adzhani Awanis, Mahasiswa KPI 3C UIN SGD Bandung. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023