Jadikan Momentum Peningkatan Sunnah, DKM Al Muhajirin Adakan Pengajian Peringati Maulid Nabi

Dakwahpos.com, Bandung. Dkm Al Muhajirin jadikan momentum peningkatan sunnah dengan mengadakan pengajian memperingati maulid Nabi pada Minggu (16/10) yang dipimpin oleh Ust. Dr. H. Yaya Sunarya, M. Pd di Masjid Al muhajirin Komplek Manglayang sari. 

Ust. Dr. H. Yaya Sunarya, M. Pd menyebutkan bahwa Pengajian memperingati maulid Nabi Muhammad Saw ini tiada lain mengajak umat Nabi Muhammad Saw untuk senantiasa menjalankan sunnah yang telah dicontohkan Nabi untuk meningkatkan rasa cinta kita pada Nabi Muhammad Saw. 

"Berkumpulnya kita semua pada malam ini merupakan momentum untuk senantiasa meningkatkan rasa cinta kita pada Nabi Muhammad Saw dengan menjalankan sunnah yang telah Nabi contohkan". Ujar Ust Yaya. 
Ketua Rt 03 Gesanto Repariansyah S. Hum pun ikut serta dalam pengajian memperingati maulid Nabi ini, beliau mendukung penuh atas diadakannya pengajian ini, beliau mengungkapkan pengajian ini harus terus menjadi agenda tahunan untuk senantiasa mengikat tali silaturahmi antar masyarakat juga tentunya untuk meningkatkan rasa cinta kita pada Nabi Muhammad Saw. 

Dengan demikian pengajian ini berlangsung khidmat dan tertib yang dihadiri oleh masyarakat setempat di komplek Manglayang sari Cilengkrang II Kota. Bandung. 




Nama : Aldya Fajar Annajah
Kelas : KPI 3A
NIM : 1214020013


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023