Ibu ibu Masjid Cikapayang selenggarakan kajian jumat

Bandung - Pengajian yang dilakukan oleh ibu ibu ini adalah salah satu dari banyaknya kegiatan di Masjid Jami Cikapayang ini. Masjid yang terletak di jalan gagak atau berjarak sekitar satu kilometer dari Gedung Sate ini nampaknya menjadi salah satu masjid yang aktif dalam kegiatan kegiatannya. Pengajian rutin yang dilakukan setiap jumat setelah berlangsungnya kegiatan sholat jumat ini adalah salah satu contoh dari banyaknya kegiatan di masjid ini.
Sementara itu, Siti Aminah mengucapkan pengajian yang dilakukan oleh ibu ibu ini juga ternyata setiap minggunya menghadirkan penceramah untuk memberikan materi dakwah yang beragam, tergantung pada saat itu sedang memperingati hari hari tertentu.
"Tidak hanya solawatan dan pembacaan ayat al-quran saja, akan tetapi juga kadang mendatangkan beberapa penceramah untuk mengisi acara pengajiannya." Ujar Siti Aminah.
Ibu-ibu pengajian Masjid Cikapayang ini juga kadang mendapatkan undangan untuk menghadiri acara acara seperti aqiqahan, tasyakuran, dan pengajian menjelang pernikahan. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023