Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibu-ibu Masjid Al-Hanifah selenggarakan pengajian

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T07:54:58Z

Dakwahpos.com Bandung, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hanifah selenggarakan pengajian rutin,Selasa(04/10/2022).

Kegiatan pengajian mingguan yang diselenggarakan oleh DKM Al-Hanifah ini rutin setiap hari selasa pukul 16.00 WIB.

Ustadz Muhdi selaku DKM Al-Hanifah berharap agar pengajian ini berjalan untuk memberikan wawasan keilmuan serta menjaga silaturahmi ibu-ibu Warga kampung lemah hegar Rt05/Rw04, kelurahan sukapura, kecamatan Kiaracondong ,kota Bandung.

Pengajian ini dipimpin oleh Ustadz Asep Ridwan Subarkah seorang mubaligh setempat.

Pengajian di awali dengan sholawat dan Tausyah serta ditutup dengan do'a bersama.

"Pengajian ini terbentuk sudah sangat lama,dulu ketika Masjid Al-hanifah ini masih berbentuk Tajug hingga menjadi sebuah mesjid yang besar. Program rutinan pengajian ibu-ibu ini sangatlah bermanfaat untuk ibu-ibu dalam meningkatkan pengetahuan dan pengalaman dalam ilmu agama. Masjid Al-Hanifah tempat yang digunakan untuk program kegiatan pengajian ibu-ibu ini, dapat digunakan juga untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan amal dan keagamaan lainnya.Kegiatan yang biasa dilakukan di Masjid Al-Hanifah ini ialah kegiatan santunan anak yatim, kegiatan maghrib mengaji untuk anak-anak, majelis ta'lim, dan bimbingan belajar." Ujar Ustadz Muhdi,Selasa (04/10).

Dengan adanya program kegiatan ini, diharapkan warga sekitar khususnya,dan umumnya seluruh jemaah mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. dan menjauhi segala perbuatan yang tidak terpuji.

repoter : heru gunawan, KPI/3B.
×
Berita Terbaru Update