DKM Miftahul Falah Adakan Kajian Rutin Setiap Malam Selasa



Dakwahpos.com, Bandung - Dewan Kerja Masjid (DKM) Miftahul Falah Gedebage Bandung, dengan ketua DKM bapak ust Agus adakan pengajian rutin setiap minggu, tepatnya di malam selasa.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat beberapa acara seperti pembacaan ayat suci al-qur'an dan sholawat yang di lantunkan oleh masyarakat sebelum ke acara tausyiah nya.
"Setiap muslim wajib untuk membacakan kalimat atau ayat Allah SWT sebelum memulai sesuatu, apalagi acara pengajian ini hal yang membuat kita ingat kepada Allah SWT" ujar ketua DKM Miftahul Falah, ust Agus

Setelah pembacaan ayat suci dan shalawat, kegiatan selanjutnya yaitu tausyiah yang di sampaikan oleh ust Agus selaku ketua DKM Miftahul Falah, dengan tema "hidup akan bahagia jika kita senantiasa bersyukur".

Ketua DKM ust Agus mengatakan bahwa "kita sebagai manusia, makhluk Allah SWT harus senantiasa mensyukuri apa yang telah Allah tetapkan dan berikan kepada kita. Hal yang kecil adalah mensyukuri nikmat sehat, sering kita mengeluh sakit padahal sehat kita jauh lebih lama, karna itu kita harus mensyukuri nikmat sehat."

Ust Agus menegaskan bahwa "Jangan terlalu menginginkan sesuatu, jika Allah SWT berkehendak maka apapun yang lebih dari kita inginkan bisa terjadi".

Dari hasil observasi, bahwa pengajian tersebut dihadiri kurang lebihnya 200 masyarakat dan para santri.

Maya Alma/KPI-3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023