DKM As-Shiddiq Menyelenggarakan Pengajian Sesudah Subuh

Dakwahpos.com, Bandung, DKM As-Shiddiq berinisiatif mengadakan pengajian ba`da shubuh setiap hari selasa,rabu,kamis,sabtu,dan ahad.guna meningkatkan pengetahuan dan juga kemampuan membaca Al-Qur`an bagi bapak-bapak dan remaja. Selasa (18/10/22).


Sobarna selaku ketua DKM mengatakan dalam wawancaranya pada tanggal 18 oktober 2022 di Bandung,Jawa Barat,Selasa (18/10/22), menyatakan bahwa masjid Ash-Shiddiq menjadi salah satu masjid yang paling aktif diantara semua masjid yang ada di daerah kelurahan Babakan Sari, dimulai dari daerah masjid sendiri sampai ada warga yang sengaja jauh jauh untuk ikut serta dalam pengajian tersebut.


Pengajian di masjid ini dipimpin oleh beberapa ustadz, pada hari Selasa dipimpin langsung oleh Dr.H.Roji Iskandar yang mengkaji tentang kitab fiqih. Pada hari Rabu pengajian diisi oleh H.Hasan yang mengkaji tentang tafsir Al-Qur`an. Pada hari Kamis pengajian diisi oleh Dr.H. Hamzah yang mengkaji tentang kisah para nabi dan Sahabat para nabi. Pada hari Sabtu pengajian dipimpin oleh Dr.H.Sun`an Faridzi yang mengkaji tentang ilmu kesehatan pada tubuh manusia, lalu pada hari Ahad pengajian diisi oleh Prof.Dr.H Sutarman yang mengkaji tentang sejarah peradaban islam.


"Pengajian seperti ini sengaja kita lakukan agar seimbangnya pengetahuan atau wawasan masyarakat sekitar",pungkas Sobarna"

( Rai Muhammad S, KPI 3-D ) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023