DKM Al-Mutaqiin Gelar Seminar Motivasi Para Santri

Dakwahpos.com, Bandung-Masjid Al-Mutaqiin yang terletak di Desa Ciranjang Kabupaten Cianjur Baru-baru ini menggelar seminar motivasi yang melibatkan para santri menjadi subjek utamanya. Ketua  Dewan Kemakmuran  Masjid (DKM) Al-Mutaqiin, Ustadz Miftah mengadakan  seminar motivasi yang dilaksanakan sebulan sekali.

Seminar Motivasi yang mengundang narasumber dari cianjur Ustadz Dadan Hadiat, Lc dilaksanakan  pada hari ahad Pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB, Selepas makan pagi para santri berkumpul untuk menyimak seminar motivasi dengan khidmat dan dimulai dengan melakukan pembacaan ayat suci al-qur'an yang dibacakan oleh Ustadz Ismail. Didalam kegiatan ini para santri menyimak seminar motivasi yang disampaikan oleh Ustadz Dadan Hadiat, Lc dengan Tema jatuh untuk bangkit.

Tujuan diadakannya seminar motivasi tersebut guna untuk membangkitkan semangat para santri untuk belajar dipesantren

"Dengan diadakan seminar motivasi ini saya berharap para santri bisa mempunyai semangat yang kuat dan mental yang hebat untuk terus berproses dan mengejar cita-citanya"ujar Ustadz Miftah,Ahad(9,10,2022).

Ustadz Miftah juga menyampaikan bahwasannya semoga kegiatan seminar motivasi ini bisa tetap berjalan sebulan sekali untuk para santri agar menjadi santri yang berilmu dan berakhlak mulia.

 

Ahmad Nabil/KPI-3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023