DKM Al-Ikhlas adakan Kajian Subuh untuk Anak Muda Milenial

Dakwahpost.com, Bandung (02/10/2022) - DKM Al-Ikhlas rutin adakan kegiatan kajian subuh untuk anak muda Milenial setiap satu bulan sekali di pekan pertama.

Kajian subuh yang diadakan oleh DKM Al-Ikhlas adalah kegiatan kajian yang khusus diadakan untuk anak-anak muda. Kajian subuh ini dilaksanakan di dalam masjid Al-Ikhlas, dan yang mengisi acara kajian ini adalah Ustadz Endin Hasanudin. Materi yang di bahas biasanya berbeda-beda pembahasan setiap bulannya. Dan kegiatan ini rutin di lakukan setiap hari Minggu mulai dari setelah subuh pukul 05.00 - 08.00 WIB.

DKM Al-Ikhlas, Edi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan bertujuan agar di zaman Milenial ini anak-anak muda yang ada di wilayah masjid tetap medapatkan materi ke Islaman di tengah maraknya berita-berita hoax atau banyaknya konten-konten viral tidak berbasis Islam guna memperkokoh iman dan akhlak anak-anak muda. Kegiatan kajian subuh ini biasanya dihadiri kurang lebih oleh 15-25 orang anak-anak muda. Kegiatan kajian ini di terima baik oleh para warga masjid Al-Ikhlas dan khususnya anak-anak muda. Oleh karena itu, kegiatan kajian rutin ini selalu diadakan setiap bulannya sampai sekarang.

DKM Al-Ikhlas, Edi juga mengatakan bahwa bukan hanya di terima baik oleh para warga anak-anak muda, tetapi kegiatan kajian subuh ini juga diterima baik dan di beri dukungan oleh para orangtuanya. Para orang tua berharap para anak-anak muda tetap semangat menghadiri kegiatan kajian subuh ini di tengah maraknya anak-anak muda yang banyak terjerumus pergaulan bebas di zaman Milenial ini. Dan juga semoga cara kajian subuh ini bisa menjadi inspirasi bagi masjid-masjid yang lainnya.

Oleh : Fadhel Muhammad


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023