Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Djeni Nurdjeni: Program Celengan INVAK Merupakan Salah Satu Program Rutin Yang Diadakan

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T02:59:01Z

DakwahPost.com.Bandung – Masjid Baitul Ukhuwwah yang dipimpin oleh Ketua DKM Bapak Djeni Nurdjeni memiliki satu program menarik yaitu Celengan INVAK (Investasi Akhirat), bahkan Pak Djeni Nurdjeni menyatakan bahwa program rutin ini pernah mendapatkan dana besar sekitar 10 juta rupiah sebulannya.

"Jadi salah satu program yang dijalani masjid baitul ukhuwwah adalah program Celengan infak dan program ini telah jadi ciri khas yang telah berlangsung lama , jadi sistematisnya kita menaruh sebuah celengan di setiap rumah. Lalu, tiap akhir bulan akan ada yang mengambil celengan tersebut dan hasilnya diserahkan kepada masjid. Bahkan program ini sempat meraup dana sebesar 10 juta rupiah perbulannya", ujar Pak Djeni (10/10/2022)

Menurut Pak Djeni dana yang terkumpul akan digunakan untuk kegiatan kegiatan yang positif seperti kegiatan sosial atau untuk kegunaan bersama.

"Yaa jadi uang yang terkumpul itu nantinya akan digunakan untuk kegiatan kegiatan yang positif seperti kegiatan sosial atau kegunaan bersama. Intinya kegiatan ini uang dan sumbangsihnya berasal dari warga sehingga uang tersebutpun akan dinikmati oleh warga sekitar juga", ucap Pak Djeni (10/10/2022)

Selain itu Pak Djeni berharap program ini dapat menjadi amal jariyah bagi masyarakat yang telah memberikan sumbangsihnya.

"Saya berharap program ini dapat terus berjalan,dan semoga segala bentuk sumbaghsih yang dilakukan warga dapat menjadi ladang pahala dan  suatu bentuk amal jariyah di jalan Allah SWT." Tutup Pak Djeni.

Az Zahra Diva Nurazizah/KPI 3A
×
Berita Terbaru Update