Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dihadiri Banyak Jamaah Persis, DKM Al Qudwah Adakan Pengajian Rutin Setiap Akhir Bulan

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T07:18:48Z

dakwahpos.com, Bandung-   Masjid Al qudwah merupakan salah satu masjid yang berada di Desa Margaasih Kec. Cicalengka Kab.Bandung. Yang mana masjid ini merupakan salah satu masjid yang rutin mengadakan pengajian setiap akhir bulan.

 Biasanya jamaah yang menghadiri pengajian rutin di masjid jami ini adalah jamaah yang menganut madzhab Persis, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk jamaah yang menganut madzhab lain pun ikut serta dalam pengajian rutin bulanan ini.

Pengajian ini biasanya dihadiri oleh jamaah ibu ibu dan bapak bapak, yang  diselenggarakan pada minggu ke 4 ,mulai pukul 10.00 s/d 12.20 WIB. untuk penceramah biasanya bergantian setiap bulan sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Dalam rangkaian kegiatan pengajian rutin ini , biasanya selalu ada tausiah dari para ustad yang mengisi acara pengajian rutin akhir bulan ini dan  tidak lupa dengan doa bersama diakhir acara.

Ketua DKM Al-Qudwah Ardi Ardiansyah mengatakan, Pengajian ini diselenggarakan untuk menambah ilmu dan pemahaman masyarakat tentang agama serta mempererat tapi silaturahmi dengan mereka.

"Pengajian ini diselenggarakan dengan harapan agar masyarakat dapat lebih memahami tentang agama  sesuai dengan ajaran Islam yang baik dan benar" 
ujar Ustadz Ardi Ardianysah, Selasa (11/10/22)


Reporter : Dinar Nurrohmah
×
Berita Terbaru Update