Antusias, Masyarakat Desa Lebakagung ikuti Acara Peringatan Maulid Nabi SAW

Dakwahpos.com,Bandung-Dewan Kemakmuran Masjid(DKM) Al-Hidayah yang terletak di Kabupaten Garut Desa Lebakagung menyelenggarakan acara pengajian umum dalam rangka memeperingati Maulid Nabi, Selasa (11/10/2022).

Di dalam kegiatan ini masyarakat Desa Lebakagung sangat antusias mengikuti acara Maulid Nabi dari awal hingga selesai karena sebagai bukti wujud cinta kepada Nabi Muhammad Saw. Acara ini dimulai setelah shalat isya pukul 19.30 WIB, Para jemaah berkumpul membuat barisan diantaranya jemaah laki-laki menempati barisan depan dan jemaah perempuan menempati barisan paling belakang.Acara ini dimulai dengan adanya pembacaan ayat suci Al-Qur'andan pembacaan sholawat yang dipimpin oleh Ikatan Remaja Masjid(IRMA).Didalam kegiatan ini para jemaah menyimak pengajian dengan penuh khidmat yang disampaikan oleh ustadz Hasan yang membahas tentang perjuangan Nabi dalam mempertahankan islam dan juga membahas sifat-sifat Nabi sebagai suri tauladan yang baik.

"Didalam kesempatan ini,saya berharap para jemaah semakin cinta kepada Nabi dan juga meneladani sifat nabi yang mulia,supaya kita mendapat syafa'at dari Nabi dan juga dapat memperkuat keimanan kita kepada Allah dan Rasul".ucap ustadz Hasan, Selasa(11/10/2022).

Bapak Hasan juga menyampaikan bahwasanya dengan diadakannya Maulid Nabi ini bisa menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT atas hadirnya Nabi Muhammad sebagai penyempurna agama dan semoga kita dapat mengikuti jejak nabi juga semoga kelak kita diakui sebagai umatnya dengan memperbanyak sholawat kepada Nabi.

Akmal Oktavian/KPI 3-A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023