Anak-Anak Masjid Asy Sya’bani Bersama-Sama Hafalkan Al-Quran

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Masjid Asy Syabani mengadakan program pengajian anak anak yang diselenggrakan oleh Yayasan Rumah Tahfizh di Komp. Emerald Residence, Kec. Margahayu, Kab. Bandung pada hari rabu (19/10/2022).

Pengajian yang dilaksanakan oleh anak anak ini mempunyai program, Adapun program yang dilaksanakan-nya yaitu menghapalkan alquran kemudian menceritakan kisah kisah yang ada dalam Al-Qur'an.

Kegiatan ini dilaksanakan pada sore menjelang maghrib sekitar pukul 17.30 – 19.30 WIB. Program yang berada dibawah Yayasan Rumah Tahfizh ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya, Meningkatkan semangat anak-anak untuk menghafalkan Al-Quran dengan cara mengulang-ulang bacaan ayat secara Bersama-sama, kemudian anak anak pun disuguhkan dengan cerita ataupun kisah kisah yang menarik yang berada dalam Al-Quran. Inilah yang menarik minat anak anak disekitar Komplek Emerald berkeinginan untuk ikut bergabung dipengajian anak-anak.

Orang tua dari anak anak tersebut banyak yang turut berbahagia setelah anaknya mengikuti program ngaji anak-anak ini sebagaimana yang disampaikan oleh guru ngaji, Ibu Ana Yuliana "alhamdulillah banyak dari orang tua yang turut senang setelah anaknya mengikuti pengajian ini, bahkan ada anak yang ketika tidur itu mengigau nya membaca ayat Al-quran masya allah.".

Harapannya dengan diselenggarakannya kegiatan pengajian anak-anak ini dapat melahirkan para ahlul quran yang memiliki akhlaqul karimah.

Mohammad Ashrial (KPI-3C)




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023