Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adakan Kajian Anak Muda, Begini Tanggapan Jemaah

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T15:24:39Z

Dakwahpos.com, Bandung – Jemaah Masjid Jami' Ar-Rahmah dari anak kecil hingga orang tua dan tidak terkecuali pemuda-pemudi yang tinggal di sekitar masjid. Nida Asshidqiyyah salah satu jemaah yang menjadi tim penyelenggara kajian untuk anak muda menanggapi dan mengutarakan pendapatnya mengenai kajian ini pada Kamis (13/10).

            Kajian yang bernama Kajian Mahabbah ini dibuat untuk anak muda dan oleh anak muda juga. Namun, tidak semua anak muda ikut andil didalamnya. Nida sebagai salah satu tim penyelenggara kajian memiliki alasannya tersendiri mengapa dia ikut serta didalamnya. Nida mengatakan, "mengikuti kajian ini, karena ingin selalu menjadi pribadi yang bermanfaat dan beramal shalih dimanapun dan kapanpun" Kamis (13/10).

            Kajian Mahabbah untuk anak muda sudah beberapa kali diadakan di Masjid Jami' Ar-Rahmah atau tempat lain jika memang dibutuhkan, tema yang dibawakan juga merupakan keresahan anak muda zaman sekarang, dan hal ini yang menyebabkan  jemaah mendapatkan kesan yang sangat positif dan bersyukur sekali karena mereka yakin bahwa dengan meramaikan masjid hati akan tenang dan Allah selalu membersamai mereka.

       Sebagai seorang tim dari Kajian Mahabbah ini Nida Asshidqiyyah mempunyai harapan untuk kedepannya, agar kajian ini selalu berkah, makin bermanfaat, dan bisa mengajak lebih banyak orang. "yaa semoga selalu berkah untuk kedepannya lagi, bermanfaat untuk sekitarnya juga, dan bisa mengajak lebih banyak orang untuk saling mencintai karena mahabbah itu sendiri artinya yang berkasih sayang atau yang saling mencintai," ujar Nida.


Dwi Rahayu Prihatin

KPI/3A

UIN Sunan Gunung Djati

×
Berita Terbaru Update