Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Cuaca yang ekstrem, dari namanya saja sudah menakutkan bagaimana jika kita langsung merasakan cuaca ekstrem tersebut,"dimasa pancaroba biasanya cuaca pun akan selalu berubah-ubah dari panas ke hujan dan dari hujan ke panas.
 Terjadinya musim seperti ini diharapkan warga sekitar untuk selalu menjaga kesehatan dan mulailah kebiasaan-kebiasaan yang sehat agar kita tidak terjebak pada dampak cuaca ekstrem ini dan begitu pula agar seluruh masyarakat tidak mudah untuk terserang penyakit.
  " Bicara tentang kesehatan,untuk kita yang wajib menjaga kondisi tubuh dan harus ada asupan gizi dan protein agar kita tetap sehat dan bisa menjaga imun selalu stabil." Dibekasi sudah beberapa minggu kebelakang cuacanya sangat memburuk.
Pagi,siang,sore,bahkan malem pun sangat panas beringsang dan saya kira akan datangnya hujan di sore hari tapi ternyata dugaan saya salah. Kamis 14 okteber 2021 kemaren ternyata turun hujan tetapi hanya sebentar dan suasana kembali panas dan beringsang.
Mungkin ini hal yang biasa akan tetapi jangan pernah menyepelekan nya karena kita tidak tahu kapan penyakit itu datang dan jangan lupa untuk kita selalu menjaga kesehatan agar selalu terhindar dari segala penyakit.

Reporter : Syifa Fadia, Mahasiswa KPI
 UIN Sunan Gunung Djati Bandung


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023