Warga Desa Sukadanau Ungkapan Syukur Saat Terima Bantuan Pandemi

Dakwahpos.com, Cikarang Barat – Sejumlah warga Desa Sukadanau penerima manfaat bantuan paket bahan pokok dari Pemerintah melalui Kementrian Sosial menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka.

Hal ini seperti disampaikan oleh Rizki salah satu warga Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, usai menerima bantuan. Dikatakannya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya dan bagi warga desa sukadanau, terlebih bagi mereka yang kesulitan dalam masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19.
 
"Alhamdulillah tentunya saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada kami melalui Kementrian Sosial, disaat kondisi lagi susah begini", kata Rizki, warga setempat, Kamis (16/09/2021).

Rizki mengaku sangat terbantu dengan kepedulian pihak-pihak yang mau berbagi dengan masyarakat kecil seperti dirinya. Ia berharap kepedulian ini dapat terus ditumbuhkan untuk membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi saat Pandemi Covid-19 ini.

"Semoga pandemi bisa segera berakhir, dan kondisi ekonomi bisa pulih lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Sukadanau, Bi'ai, panggilan akrabnya, memastikan semua bantuan untuk warga Desa Sukadanau diberikan semua. "Saya juga turun langsung memastikan bantuan tersebut sebelum disalurkan kembali diperiksa, dan semuanya saya pastikan baik dan sampai kepada penerima bantuan," ungkapnya.

Reporter : Danisa Putri Elfizar, Mahasiswa KPI, UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023