Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Teruslah Memposting Kebaikan Walaupun Tidakdak Ada Yang Memperdulikan

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-11T16:48:55Z

Tetap semangat berdakwah, mungkin tidak disangka, satu share ilmu dan faidah ternyata bisa memberikan hidayah kepada seseorang, walau hanya sekedar menekan "share". Tentunya dengan niat yang ikhlas
Tidak mesti jadi ustadz, hanya menunjukkan dan mengajak ke jalan Allah, insyaAllah mendapatkan pahala sebagaimana pelakunya. Demikian juga share ilmu baik di dunia nyata maupun dunia maya. Semoga mendapat pahala sampai hari kiamat.
mana yang akan Memasukan kita ke Surganya. Bisa jadi amalan itu datang dari orang yang diam - diam Membaca tulisanmu, orang yang dulu buruk di Masalalunya tapi kini Menjadi orang yang lebihbaik setelah MeMbaca tulisanmu.
Tidak kah kau ingat kisah Saad bin Abi Waqash walaupun ibadahnya biasa saja tapi Nabi Menyebutnya sebagai ahli surga karna amalanya yang tidak pernah Menaruh dengki pada keluarga dan saudaranya, atau kisah wanita penghibur yang Memberi Minum seekor anjing. Ialu Allah Mengampuni dosanya?
Maka dari itu tetaplah Memposting dan Menulis yang baik-baik karena bukan suka dari Manusia yang harus kita cari tapi cintanya Allah Iah yang harus kita dapatkan. Siapa tau dari Postingan kita itu bisa Memberi Manfaat untuk orang lain atau siapa tau bisa sedikit Mengurangi dosa kita di hari perhitungan kelak.


Zia Najmi Hamdun KPI 3 D
×
Berita Terbaru Update