Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satu Duka, Duka Kita Bersama

Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-21T11:02:57Z

Dakwahpost.com,Bandung-Belum tuntas fenomena pandemi yang melanda seluruh pelosok di negeri kita tercinta ini, kini negeri kita Indonesia ini sedang dirundung oleh bencana alam yang datang sili berganti. Dalam beberapa bulan terakhir, bahkan dalam beberapa minggu belakangan ini, negeri kita sering dilanda oleh musibah bencana alam.
Bencana alam yang datang terus menerus di akhir tahun 2021 ini sangat membuat kita takut akan hal yang telah terjadi. Akhir tahun 2021 dan awal bulan Desember menjadi duka yang mungkin tidak pernah dilupakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena bencana alam yang datang tiada henti.
Bagaimana tidak, belum lagi usai pandemi covid-19 yang telah melanda Indonesia beberapa tahun belakanga ini, dan varian baru yang telah masuk ke Indonesia yaitu OMICRON. Dan bencana alam yang datang sili berganti tiada henti, seperti Gunung Semeru yang erupsi, gempa bumi yang telah melanda NTT dan banjir yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.
Ini memang menjadi peringatan kepada kita semua, untuk selalu menjaga alam dan selalu mematuhi yang telah diterapkan oleh pemerintah kita. Karena seperti yang kita tahu, bahwa bencana alam ini tidak bisa untuk kita hindari, apalagi untuk kita bisa lari dari derita ini.
Oleh karena itu, lebih alangkah baiknya kita untuk senantiasa saling mengingatkan akan bencana alam yang aka terjadi. Karena kita tidak akan tahu apa lagi bencana alam yang akan datang menimpa negeri kita. Karena satu duka, duka kita bersama.
Reporter Ahmad Fauzi Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung
×
Berita Terbaru Update