Qisthon Fannani, Mahasiswa KPI UIN Bandung Ikuti Lomba Dakwah Digital Tingkat Nasional Al-Jam'iatul Washliyah

Dakwahpos.com, Bekasi- Majelis Dakwah Pengurus Besar Al Washliyah bekerja sama dengan Bidang Dakwah Pengurus Wilayah Al Washliyah Jawa Barat mengadakan lomba "Dakwah Digital Tingkat Nasional Al Jam'iyatul Washliyah 2021" dalam rangka memperingati hari ulang tahun Al-Jam'iyatul Washliyah ke-91, Kamis (25/11/2021).

Lomba yang diadakan Majelis Dakwah Pengurus Besar Al Washliyah ini dapat diikuti tanpa pungutan biaya apapun dari berbagai kalangan umur, mulai dari anak-anak SD dan MI, remaja SMP/MTS & SMA/MA, sampai mahasiswa dan masyarakat umum lainnya.

Kegiatan lomba ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, salah satunya yaitu para mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung. Para mahasiswa tersebut menyambut baik dan antusias dengan diadakannya lomba ini.

Salah seorang mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung bernama Qisthon Fannani yang ikut serta dalam kegiatan lomba dakwah digital ini mengutarakan motivasinya dalam mengikuti lomba ini.

"Motivasi saya dalam mengikuti lomba ini yaitu untuk mendapatkan pelajaran dan pengalaman berharga seputar lomba dakwah digital," ujarnya.

Selain itu, mahasiswa KPI semester 5 tersebut juga menyampaikan bahwa mengikuti lomba dakwah digital ini merupakan sesuatu yang baru dalam kehidupan pendidikannya.

"Mengikuti lomba dakwah digital merupakan sesuatu yang baru dalam kehidupan pendidikan saya. Dalam mengikutinya, alhamdulillah saya mendapat support dari sekitar saya," ungkap Qisthon.

Qisthon mengatakan bahwa kegiatan lomba dakwah digital ini merupakan kegiatan yang sangat baik bagi masyarakat. Masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa dapat menyalurkan, mengembangkan atau melatih kemampuan dakwahnya dengan mengikuti lomba ini tanpa perlu membayar biaya apapun. Tentunya, para peserta lomba akan mendapat pelajaran dan pengalaman berharga serta hadiah menarik dan membantu bagi pemenang lomba.

Qisthon Fannani
Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023