Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Produktif dimasa Pandemi

Kamis, 16 Desember 2021 | Desember 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-16T07:55:31Z

Memasuki era new normal masyarakat diharapkan memiliki kepedulian dengan selalu menjaga kebersihan, selain itu kedisiplinan masyarakat dapat mempengaruhi keberhasilan dalam mengatasi wabah covid-19 ini. Presiden Jokowi-pun menegaskan protokol kesehatan harus ditegakkan tanpa tawar menawar, beliau-pun mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berperan aktif dalam mendisiplinkan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

Untuk tetap produktif ditengah pandemi ini, sebaiknya kita tetap terus melakukan hal yang positif dan bermanfaat. bagi masyarakat banyak dengan cara memberikan penyuluhan mengetahui pentingnya menggunakan protokol kesehatan, karena tidak sedikit dari kita semua yang masih belum paham betul mengenai hal tersebut. 

Selain itu, untuk tetap menjaga kesehatan tubuh jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dengan bersih, apabila habis berpergian baju yang kita pakai langsung dicuci, saat kita berpergian selalu bawa handsanitaizer, selalu gunakan masker tiga lapis, makan makanan yang sehat, berjemur di pagi hari, dan rajin melakukan olahraga.
Keberhasilan dalam menangani wabah COVID-19 ini dibutuhkan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat. Disaat pemerintah sudah mengeluarkan aturan disitu masyarakat harus menaatinya. Walaupun aturan itu selalu menuai pro dan kontra kita sebagai masyarakat luas harus menaati aturan itu.

Mari kita bekerja sama untuk terus mematuhi protokol kesehatan agar masa pandemi ini cepat selesai dan kita bisa kembali ke aktivitas seperti sebelum ada masa pandemi ini. Kita semua pasti ingin kembali beraktivitas di luar rumah dengan bebas lagi tanpa ada rasa khawatir akan tertular virus.

Reporter: Neng Ayu Lestari KPI 3C
×
Berita Terbaru Update