Potensi Penyakit Di Musim Pancaroba

Menjaga Kesehatan dan juga kebersihan adalah hal yang sangat penting bagi kita, karena timbulnya penyakit datang dari tidak merawatnya kessehatan dan juga kebersihan, dan dengan adanya musim pancaroba, bakteri-bakteri mulai berkembang biak dan tubuh kita terjadi adaptasi lingkungan.

Musim pancarobas membuat tubuh kita beradaptasi dengan lingkungan karena musim pancaroba, musim pancaroba hadir pada saat pergantian musim, dari musim penghujan ke musim kemarau, maupun sebaliknya.

Oleh karena itu menjaga kebersihan dan Kesehatan adalah hal yang sangat penting, apalagi di saat musim pancaroba, dimana musim ini adalah musim nya masyarakat terkena penyakit, seperti penyakit Dbd, Chikungunya, Zika, Infeksi saluran pernapasan, Influenza, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu kita harus menjaga kebersihan, dengan cara membersihkan lingkungan tempat tinggal, mencuci tangan, mandi setelah bepergian,  menutup bak air setelah dipakai, membuang sampah pada tempatnya, dan masih banyak lagi, karena lingkungan yang tidak bersih dapat menyebabkan berkembang biaknya virus atau bakteri yang berbahaya bagi Kesehatan kita.

Kita juga harus menjaga Kesehatan dengan banyak cara, yaitu olahraga, makan teratur, minum air putih setiap waktu, memakan buah-buahan dan sayur-sayuran, dan meminum vitamin, untuk menjaga imun tubuh agar kuat saat menghadapi penyakit, sehingga kita tidak akan terkena penyakit, dan selalu sehat walaupun saaat musim pancaroba ini.

Banyak hal yang dapat mencegah penyakit yang menyerang tubuh kita, oleh karena itu kita harus menjaga Kesehatan dan juga kebersihan lingkungan kita, karena jika kita tidak menjaga lingkungan dan juga Kesehatan, kita akan terserang penyakit yang cukup mematikan.


Virus-free. www.avast.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023