Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

''Peringati HUT Ke-91 Al-Jami’atul Washlliyah Adakan Lomba dakwah digital"

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T06:56:54Z



Dakwahpos.com, Bandung- Berdakwah dengan menggunakan media sosial  merupakan hal yang sangat efektif dan efisien, dilihat dari cepatnya penyebaran informasi hingga ke berbagai penjuru dan berdakwah dengan menggunakan media sosial juga memiliki banyak manfaat untuk mempermudah mad'u mendapatkan informasi keagamaan. Dan ini pun dilakukan oleh majelis dakwah pengurus besar Al Washliyah.
Dalam rangka memperingati Hut ke-91 Al-Jami'atul Washlliyah menyelenggarakan kegiatan lomba dakwah digital untuk tingkat nasional.dimana lomba tersebut akan diselenggarakan mulai dari tanggal 25 November – 5 Desember 2021
Lomba dakwah digital tingkat nasional yang diselenggarakan Al-jami'atul Washliyah ini bisa diikuti oleh berbagai macam kategori. Pertama, Anak (siswa SD/MI). kedua ,Remaja (Siswa SMP/MTs dan SMA/MA) dan adapun ketiga untuk orang Dewasa (Mahasiswa & Umum) lomba tersebut dilakukan dengan membuat video dengan tema keislaman yang durasinya 5-7 menit dan vidio tersebut harus diupload ke youtube.
Dengan kriteria penilaian lomba dakwah digital ini adalah pertama ,isi materi 40% (struktur kesesuaian topik dan isi dan akurasi dalil).kedua, Retorika 35% (gaya bahasa gaya penyampaian dan penjiwaan).ketiga ,Etika 25% (performa dan ketepatan mengikuti aturan dari pantia).
Adapun terdapat beberapa perwakilan dari mahasiswa jurusan komunikasi penyiaran islam, UIN Sunan Gunung Djati Bandung,yang mengikuti kegiatan lomba ini dalam rangka mengasah minat dan bakat.
Kami selaku pengurus besar Al- Washliyah berharap agar banyak yang berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan lomba yang akan kami selenggarakan.Adapun hadiah dari lomba tersebut akan kami berikan masing-masing kategori juara 1-3, juara akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan sertifikat  dan seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan. pengumuman lomba ini di sampaikan pada tanggal 8 Desember 2021 di Instagram @dakwahalwashliyah dan facebook @alwahsliyahjawabarat. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Reporter : Muthi Muthmainah KPI 3C
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung
×
Berita Terbaru Update