Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Desa Sukamulya Selenggarakan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-28T01:21:38Z

Dakwahpos.com, Subang - Pemerintah Desa Sukamulya menyelenggarakan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa yang bertempat di kantor Desa Sukamulya, Selasa (2/11/2021).

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, yakni internal Desa, Pemerintah di Kecamatan, Polri, para calon kepala desa, Kadus,  Karang taruna Desa dan Sub, Rt dan Rw hingga para pendukung dari setiap calon kepala desa.  

Ade Tahyudin, salah satu panitia pelaksana pemilihan kades pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menghadiri acara ini, "Terimakasih atas kehadirannya dan mohon maaf tidak masuk ke ruangan karena juga protokol kesehatan di masa pandemi juga hal-hal yang baik," ungkapnya.

Ade pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung setiap tahapan berjalannya pemilihan calon kepala Desa Sukamulya, "Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan apresiasi terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya pilkades ini dan tahapan-tahapan pilkades sampai hari ini," ujarnya.

Setelah pengundian nomor urut calon kepala Desa Sukamulya dilakukan, berikut hasil dari urutannya : (1) Edi Jubaedi, (2) Amar, (3) Tika Mustika Dewi, (4) Yulia, (5) Jajang.

Reporter : Desy Rizqiyani, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

×
Berita Terbaru Update