Media Sosial Sebagai Ladang Mencari Uang

Di era digital sekarang ini yang semakin canggih kita harus bisa memanfaatkan nya dengan baik jangan malah memanfaatkannya untuk hal hal yang negatif. Pada Era seperti sekarang ini kita bisa memanfaatkanya dengan berjualan online di Media Sosial seperti facebook, Instagram, tiktok dan masih banyak sekali media media lainnya yang dapat di manfaatkan untuk berjualan online.

Berjualan Online tampak lebih mudah dan berjualan online juga mungkin, dagangan yang kita promosikan atau jual di lihat dari seluruh pengguna media sosial di Indonesia.

Di era pandemi seperti sekarang ini jualan online adalah pilihan yang bagus sekali untuk kita lakukan di karenakan semenjak pandemi ini banyak orang yang lebih menghabiskan waktu nya untuk bermain media sosial.

Sekarang ini banyak orang yang mempromosikan jualannya di media sosial melalui para influencer dan juga public figure. Kita harus dapat memilih influencer atau publik figur sesuai kesukaan kita. Dan yang pastinya kita harus memilih dengan benar agar dagangan kita di minati oleh para folowersnya.

Bijaklah dalam media sosial dan pilihlah Langkah Langkah yang dapat bermanfaat bagi kita terutama  untuk menjadikan media sosial sebagai ladang untuk mencari penghasilan kita.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023