Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa KPI Ramaikan Lomba Dakwah Digital Jam’iyatul Al-Washliyah

Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-21T03:36:45Z

Dakwahpos.com, Bekasi- Pengurus Jamiyatul Washliyah adakan lomba dakwah digital demi memeriahkan acara ulang tahunnya yang ke-91 Jamiyatul Al-Washliyah. Kegiatan ini tentu menjadi sebuah langkah yang bijak demi terciptanya generasi milenial yang tetap produktif meski masih terhalang pandemi saat ini.

Lomba ini diadakan dengan 3 kategori yaitu kategori anak (SD/MI), kategori remaja (siswa SMP/SMA), kategori dewasa (mahasiswa dan umum). Lomba ini memiliki kriteria penilaian yaitu isi materi 40% mempunyai stuktur kesesuaian topik dan akurasi dalil, Retorika 35% memiliki gaya penyampaian dan penjiwaan dan etika 25% meiliki performa dan ketepatan mengikuti aturan dari panitia.

Para peserta diminta untuk membuat sebuah video yang berdurasi sekitar 5 – 7 menit. Lalu upload ke youtube dengan mencantumkan "nama, asal kota, kategori, Lomba Dakwah Digital Nasional Al Jam'iyatul Washliyah dan dideskripsi menyantumkan sebuah hastag yaitu #dakwahdigitalalwashliyah2021 dan #hutalwashliyah-91 dan diakhir video diharuskan mengucapkan kalimat "Nashrum minallah wa Fathung Qoriib Wa Basysyiril Mu'min Wassalamu'aaalaikum Wr. Wb. Selamat Hari Ulang Tahun Al-Jam'iyatul Washliyah ke-91, Majulah Washliyah Zaman Berzaman".

Lomba ini mempunyai hadiah untuk masing – masing kategori juara 1 – 3. Sang juara juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan sebuah sertifikat. Seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan juga.

Lomba ini juga diramaikan oleh mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang tampak antusias dan bersemangat untuk mengikuti lomba ini. Semoga akan ada banyak lagi lomba ataupun event-event yang serupa.

Reporter: Muhammad Farhan Yazid/1204020089
×
Berita Terbaru Update