Mahasiswa KPI Meriahkan Lomba Dakwah Al-Jami’yatul Washiliyah Hut ke-91


            Majelis dakwah pengurus besar Al Washiliyah bekerja sama dengan bidang dakwah pengurus wilayah Al Washiliyah Jawa Barat, mempersembahkan lomba dakwah digital tingkah nasional Al Jam'iyatul Washiliyah tahun 2021 demi memperingati hari ulang tahun 91 gratis. Dengan meyediakan tiga kategori yaitu ada anak siswa SD atau MI, ada juga kategori remaja siswa SMP/MTs dan SMA/MA dan selanjutnya kategori dewasa mahasiswa dan umum.

            Siswa Komunikasi Penyiaran Islam angkatan 20 juga ikut memeriahkan acara yang diselenggarakan dengan kategori dewasa. Pendaftaran lomba dari mulai tanggal 25 November sampai dengan 5 Desember. Lomba dakwah digital tersebut dilakukan dengan membuat video rekaman ceramah keislaman, dengan durasi 5-7 menit dengan dibagian akhir ceramahnya ditambah kata "Nasrum minallah wa Fathung Qoriib Wa Basysyiril Mu'min Wassalamualaikum Wr, Wb. dan "Selamat Hari Ulang Tahun Al-Jam'iatul Washilah ke-91, Majulah Washilyah Zaman Berzaman".

            " Setelah membuat video rekaman ceramah tersebut, hasil akhirnya kita apload ke youtube milik kita masing-masing, lalu linknya disalin. Di judul youtube jangan lupa cantumkan dengan format nama, asal kota, kategorinya apa lalu tambahkan kata lomba dakwah digital nasional Al Jam'iatul Washliyah", ucap salah seorang peserta lomba.

            Beliau menambahkan dengan mengikuti lomba ini dia bisa menambah pengalaman dan melatih kemampuannya dalam berceramah, dan rasa senang dapat ikut memeriahkan lomba dengan skala nasional ini. Beliau menambahkan setelah berdoa dan berikhtiar harapannya memenangkan lomba ini tidak banyak namun iya berharap kepada Allah SWT keputusan yang terbaik.

 

Zahra Fatiyatul Aula

Mahasiswa KPI

UIN Sunan Gunung Djati Bandung

 

           

           

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023