Kuatkan Imunitas Disaat Pancaroba Datang

Sebagian wilayah Indonesia saat ini masuk musim pancaroba. Yaitu musim peralihan dari kemarau ke penghujan. Masyarakat sebaiknya menjaga pola hidup untuk menghindari penyakit musim pancaroba yang dipicu kuman, bakteri, dan virus.

DIsaat musim pancaroba kita harus menguatkan imunitas tubuh kita dengan mengosumsi makanan makanan yang sehat serta rajin berolahraga. Kita juga dapat menaiki imun kita dengan banyak cara seperti melakukan hal hal yang menurut kita dapat menyenangkan diri kita.

Kita harus memasukan makanan yang bergizi ke dalam tubuh kita dan juga makanan yang berprotein tinggi supaya imunitas kita terjaga dengan baik. Minuman dan makanan yang sehat yaitu seperti minum susu dan jangan lupa selalu makan sayur dan buah buahan.

Seperti yang kita ketahui bahwa di musim pancaroba rentan sekali tubuh kita terkena penyakit, oleh karena itu kita harus mencegahnya dengan cara mengonsumsi makanan makanan yang bergizi serta berolahraga dengan rutin agar badan atau tubuh kita selalu terasa sehat dan bugar


Muhammad Azzam Rabbani

Mahasiswa KPI UIN SGD

Bandung, Jawa Barat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023