Khoerul Rohman, Mahasiswa KPI UIN Bandung Ikuti Lomba Dakwah Digital Tingkat Nasional Al-Jam'iyatul Washliyah

Dakwahpos.com, Bandung- Yayasan Al Jam'iyatul Washliyah, adakan lomba dakwah digital tingkat nasional gratis pada tanggal 25/11/2021 – 5/12/2021. 

Dalam rangka peringati hari ulang tahun Al Jam'iyatul Washliyah ke-91, Majelis Dakwah Pengurus Besar Al Wahsliyah bekerja sama dengan Bidang Dakwah Pengurus Wilayah Al Washliyah Jawa Barat persembahkan lomba dakwah digital tingkat nasional, untuk kategori anak (siswa SD/MI), remaja (siswa SMP/MTS & SMA/MA), dewasa (Mahasiswa & Umum). 

Salah satu Mahasiswa yang ikut dalam kegiatan tersebut bernama Khoerul Rohman, mengungkapkan bahwa ia mengetahui kegiatan tersebut dari dosennya, dan ia juga sangat antusias dengan adanya perlombaan tersebut. 

"Awalnya saya tidak tahu ada perlombaan dakwah digital tingkat nasional yang di adakan yayasan tersebut, namun setelah pamfletnya di bagikan di grup whattsap oleh dosen, saya jadi tahu dan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut" ungkapnya, Minggu (12/12/2021). 

Lebih lanjut lagi mengungkapkan, bahwa ia mengikuti kegiatan tersebut karena di wajibkan oleh dosennya dan juga di dukung oleh guru serta pengurus DKM Nurul Khoer. 

"awalnya saya tidak ada niatan untuk mengikuti kegiatan tersebut, tapi setalah pamflet itu di bagikan di grup whttsap, dosen saya menyuruh semua mahasiswa jurusan KPI untuk mengikuti kegiatan tersebut. Ditambah lagi, saya juga ada dukungan dari guru ngaji saya dan pengurus DKM Nurul Khoer untuk mengikuti kegiatan tersebut", lanjutnya. 

Kemudian ia juga meneruskan, motivasi untuk mengikuti kegiatan tersebut adalah untuk melatih keberanian dan public speakingnya agar lebih ter asah dan lebih baik lagi. 

"Motivasi saya mengikuti lomba dakwah digital tingkat nasional tersebut adalah untuk melatih mental dan public speaking saya agar lebih baik dan lebih terasah", pungkasnya. 



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023