Hadapi Pancaroba Dengan Tenang

Hadapi Pancaroba Dengan Tenang
Pancaroba merupakan suatu sesi perpindahan musim antara penghujan dan kemarau yang ada di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia. Musim pancaroba itu sendiri sudah kerap kita rasakan sebagai masyarakat Indonesia dari tahuk ke-tahun.

Sebagai masyarakat yang sudah sering menghadapi musim pancaroba ini dengan segala penyakit dan gejela yang ditimbulkan oleh pancaroba ini kita tidak perlu panik untuk menaggapinya  melihat kita pula sudah sering menghadapi musim pancaroba ini.

Lantas Bagaimanakah agar kita dapt menghadapi hal ini dengan tenang? Sudah jelas sekali karena kita sudah sering menghadi saat-saat seperti ini kita pastinya sudah memiliki banyak literasi dan contoh untuk menghadapinya.

Saat seperti ini pula kita jangan pernah untuk meninggalkan protokol kesehatan yang sudah pemerintah sosialisasikan melalui berbagai macam media yaitu 3M Mencuci tangan, Memakai Masker, dan Menjaga jarak.

Agar dapat menghadapi musim pancaroba ditengah pandemi Covid-19 seperti ini jang lupa untuk senantisasa beribadah agar terlindungi oleh yang maha kuasa, setelah beribadah kita harus tetap melakukan berbagai macam aktivitas lainnya seperti menerapkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), menjaga pola makan yang teratur, meminum vitamin, dan berolahraga ringan agar imunitas kita tetap terjaga dan senantiasa dalam keadaan yang fit.

Muhammad Fathurrahman
Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung,
Jawa Barat,
085849069206

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023