Fauziyyah Suci Nur’bayyin, Mahasiswi KPI UIN Bandung Ikuti Lomba Dakwah Digital Tingkat Nasional Al-Jam'iatul Washliyah

Dakwahpos.com, Bandung- Al-Jam'iatul Washliyah adakan lomba Dakwah Digital Tingkat Nasional dalam rangka untuk Memperingati Hari Ulang Tahun (Milad)Al-Jam'iatul Washliyah ke-91, Selasa (30/11/2021). Persembahan dari Majelis Dakwah Pengurus Besar Al-Washliyah yang bekerja sama dengan Bidang Pengurus Wilayah Al-Washliyah Jawa Barat.

Dalam rangka untuk memperingati HUT Al-Jam'iatul Washliyah yang ke 91, "Perlombaan yang diikuti oleh Anak (Siswa SD), Remaja (Siswa SMP/Mts dan SMA/MA), dan Dewasa (Mahasiswa dan Umum)  dengan tema Keislaman ," Ungkap Ketua Umum PB Al Washliyah.

Kriteria pemenang lomba ditentukan berdasarkan empat penilaian.

"Pemenang akan dilihat dari kemampuannya menyampaikan pesan dakwah dari aspek materi, retorika, dan etika," Ungkap Ketua Umum PB Al Washliyah.

Fauziyyah Suci N (20) salah seorang peserta lomba, mengutarakan antusiasmenya dalam mengikuti acara ini. Ia mengetahui tentang acara perlombaan itu melalui salah satu dosennya.ia termotivasi untuk turut serta mengitu perlombaan tersebut untuk terus belajar mengasah keberanian diri, memahami segala ilmu yang telah ia pelajari sebelumnya.

Kemudian menurut pendapat keluarganya tentang mengikuti perlombaan ini didukung sekali karena dapat mengasah rasa kepercayaan diri dan dapat mengasah agar tidak merasa canggung ketika berbicara di depan khalayak umum kelak.

"Motivasi saya untuk mengikuti acara perlombaan  dakwah digital tingkat nasional ini adalah tidak lain untuk melatih mental dan mengasah cara berbicara di depan khalayak umum. Meski belum dapat maksimal, tetapi saya memiliki kemauan untuk mencoba agar dapat belajar lagi dan lagi" Ungkap Fauziyyah Suci N, salah satu peserta perlombaan itu.

Reporter : Fauziyyah Suci Nur'bayyin
Mahasiswi Kelas KPI III-B UIN Sunan Gunung Djati Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023