Bendahara Desa Gendereh Bagikan Insentif Guru dan Kader Posyandu

Dakwahpos.com, Sumedang – Bendahara Desa Gendereh membagikan insentif  kepada Guru TPQ, MDA, PAUD, dan Kader Posyandu yang diselenggarakan di Aula Desa Gendereh, Selasa (07/12/2021).

Bendahara Desa Gendereh Nia, Selasa (07/12/2021), mengatakan, umumnya pemberian insentif ini diberikan setiap sebulan sekali kepada Guru, Kader Posyandu, ketua RT, RW, dan petugas Linmas Desa Gendereh, secara bergilir.

"Rutinnya pemberian insentif ini diberikan sebulan sekali secara bergilir, misalnya bulan ini pemberian bagian ketua RW, RT, dan petugas Linmas, berarti bulan depannya lagi bagian para Guru dan Kader Posyandu," ujar Nia.

Tati, salah seorang Kader Posyandu, merasa sangat bersyukur dengan adanya penyaluran insentif dari Desa yang diterimanya, dia bisa mempunyai penghasilan tambahan untuk belanja keperluan rumah tangganya yang belum tercukupi.

"Alhamdulillah dengan adanya penyaluran insentif yang saya terima dari desa, meskipun memang tidak banyak tapi saya masih tetap sangat bersyukur karena dengan uang itu, saya bisa menutupi keperluan rumah tangga yang belum tercukupi," kata Tati.

Menurut Nia, acara berjalan dengan lancar dengan jumlah semua penerima insentif dari desa pada hari itu sebanyak 30 orang.

"Pada hari ini jumlah penerima insentif sebanyak 30 orang, karena ketua RT, RW, dan petugas Linmas Desa Gendereh sudah menerima pada bulan September, dan alhamdulillah juga acara pemberian insentif berjalan lancar sampai akhir," ujar Nia.

Reporter : Amalia Ristanti, Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023