Bencana dan Duka terhadap dampaknya




Dalam bencana banyak yang kita harus ketahui dan juga kita harus mengetahui bagaimana dampak dari bencana alam tersebut sebagaimana kita ketahui bencana alam sangatlah besar dan juga dampak dari bencana alam yang melanda di indonesia.
 
Dan karena itu kita harus menjaga diri kita dari mara bahaya karena bencana alam akan mengakibatkan dampak yang sangat besar dan oleh karenanya dampak dari bencana alam bisa mengakibatkan kerusakan yang sangat paran juga bisa menimbulkan kematian.
 
Badan nasional penanggulangan daerah (BNPD) mengatakan bahwasannya kita harus siap siga yang akan terjadi karena sudah banyak bencana yang terjadi seperti meletusnya gunung semeru dan dampaknya membuat para warga atau masyarakat cemas.
 
Jadi kita harus menjaga kesehatan dan juga menjaga kesehatan diri dan juga sebagaimana kita ketahui banyak juga yang berduka karena sodara atau kerabatnya yang meninggal dan juga banyak juga sebagian rumah atau hartanya ilang.
 
Dan juga masih banyak yang kehilangan tempat tinggalnya dan juga kita harus sering menjaga diri kiat dari bencana alam sebagaimana kita menjada diri kita sendiri dan harus tetap menjaga keluarga dan juga harus menjaga kesehatan dirinya.
 
Muhamad ikbal
KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023